Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Perdana di Liga Arab untuk Al Nassr

Sabtu, 04 Februari 2023 – 10:59 WIB
Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Perdana di Liga Arab untuk Al Nassr - JPNN.com Sumut
Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo berlari sambil membawa bola setelah mencetak gol melalui penalti pada pertandingan Liga Arab Saudi melawan Al Fateh, yang dimainkan di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Al Hasa, Jumat (3/2/2023). Foto: ANTARA/AFP/ALI ALDAIF

sumut.jpnn.com, ARAB SAUDI - Mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya mencatatkan namanya di papan skor Liga Arab untuk Al Nassr melalui eksekusi penalti dan mampu menyelamatkan klub tersebut dari kekalahan dari Al Fateh.

Pertandaningan Al Nassr melawan Al Fateh yang berlangsung di Stadion Prince Abdulah bin Jalawi, Jumat waktu setempat, berakhir dengan skor 2-2.

Mantan bintang Manchester United itu melesakkan gol dari titik putih pada menit ke-93 dan mengamankan satu poin untuk Al Nassr.

Klub yang bermarkas di Riyadh itu kini menduduki puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 34 poin. Kendati menduduki posisi teratas, poin yang diperoeh Al Nassr masih sama dengan peringkat dua, yakni Al Shahab.

Pada laga tersebut, Al Fateh unggul terlebih dahulu melalui gol Cristian Tello pada menit ke-12, sebelum Talisca mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-42.

Al Fateh kembali unggul setelah Sofiane Bendebka mencetak gol pada menit ke-58. Namun, eksekusi penalti Ronaldo memastikan raihan satu poin bagi Al Nassr.

Ronaldo mengakhiri puasa golnya pada penampilan ketiganya untuk Al Nassr, setelah pada 22 Januari turut dimainkan ketika timnya menang 1-0 atas Ettifaq di ajang liga, dan saat Al Nassr kalah dari Al Ittihad di ajang Piala Super Saudi.

Beberapa hari sebelum melakukan debutnya untuk Al Nassr, ia mencetak dua gol saat memperkuat Riyadh Season, pada pertandingan persahabatan melawan PSG.

Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol perdananya di Liga Arab Saudi dan mengamankan satu poin untuk klubnya Al Nassr
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News