Maroko vs Portugal Babak 1: Kolaborasi Apik Nesyri dan Attiat Berbuah Gol

Sabtu, 10 Desember 2022 – 23:12 WIB
Maroko vs Portugal Babak 1: Kolaborasi Apik Nesyri dan Attiat Berbuah Gol - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Para pemain Maroko tampak emosional setelah memastikan lolos ke perempat final Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay

sumut.jpnn.com, QATAR - Timnas Maroko mampu unggul lebih dahulu dari Portugal di babak pertama pertandingan 8 besar Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12).

Gol pembuka Maroko itu terjadi pada menit ke-42 berkat kolaborasi apik dua pemain tim wakil Afrika Utara itu sebelum turun minum.

Berawal dari umpan matang Yahia Attiat Allah dari arah kiri di luar kotak penalti Portugal yang mengarah tepat di depan gawang yang dijaga Diogo Costa.

Umpan tersebut disambut Youssef En Nesyri melalui duel udara dengan Diogo. Bola pun melesak dan mengoyak gawang Portugal.

Sejak menit awal pertandingan kedua tim sudah saling jual-beli serangan. Tetapi memasuki menit ke-15 Portugal mampu mengubah kondisi dan menguasai permainan.

Sementara Maroko lebih banyak menyerang lewat serangan balik dan memaksimalkan umpan-umpan crossing.

Hingga akhir pertandingan babak pertama tidak ada gol yang tercipta.(mar8/jpnn)

Maroko mampu unggul lebih dahulu dari Portugal di babak pertama pada pertandingan 8 besar Piala Dunia 2022

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia