Dua Atlet Muda Rush Taekwondo Medan Ikuti Sejumlah Kompetisi di Pulau Jawa

Rabu, 09 November 2022 – 22:17 WIB
Dua Atlet Muda Rush Taekwondo Medan Ikuti Sejumlah Kompetisi di Pulau Jawa - JPNN.com Sumut
Dua atlet Rush Taekwondo Medan Hadits Tazkia Taufiq dan Raihanna Zofia. Foto: Dokumentasi Rush Taekwondo Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Dua atlet Taekwondo dari tim Rush Taekwondo Kota Medan akan mengikuti sejumlah kompetisi tingkat nasional di Pulau Jawa pada tanggal 12-25 November 2022.

Manager tim Rush Taekwondo Taufik Wallad mengatakan kedua atlet yang diutus untuk mengikuti sejumlah kompetisi itu, yakni Hadits Tazkia Taufiq dan Raihanna Zofia.

"Dua atlet yang akan mengikuti kompetisi ini masing-masing bermain di cadet prestasi. Hadits Tazkia Taufiq bermain di kelas under 47 kg dan Raihanna Zofia kelas under 51 kg," kata Taufik Wallad melalui keterangan tertulis yang diterima pada Rabu (9/11).

Taufik menyebut beberapa kompetisi yang akan diikuti atlet binaan Rush Taekwondo Medan itu, yakni Kejuaraan Menteri Olahraga di Provinsi Yogyakarta pada 12 - 13 November 2022.

Kemudian, Kejuaraan Kapolri pada 17-20 November 2022 di Jakarta dan UIN Championship pada 23-25 di Bandung, Jawa Barat.

"Kami sengaja mengirim dua atlet binaan dari Rush Taekwondo sebagai refleksi bagi atlet yang selama ini terus berlatih secara berkala," ungkapnya.

Atlet Rush Taekwondo Medan sudah beberapa kali mengikuti bahkan meraih prestasi di ajang nasional.

Pada 2019 para atlet Rush Taekwondo 'memborong' medali emas di kejuaraan Badung Sport Week Open International Championship di Bali 25-27 Oktober.

Rush Taekwondo kembali mengirim para atlet muda dari Kota Medan untuk mengikuti sejumlah kompetisi di Pulau Jawa
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News