Wagub Sumut Ijeck Beri Ucapan Menyentuh Atas Kemenangan Jeka Saragih

Senin, 24 Oktober 2022 – 10:30 WIB
Wagub Sumut Ijeck Beri Ucapan Menyentuh Atas Kemenangan Jeka Saragih - JPNN.com Sumut
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat berfoto dengan petarung MMA asal Sumut Jeka Saragih. Foto: Musa Rajekshah/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Indonesia Jeka Saragih berhasil mengalahkan Won Bin Ki dari Korea Selatan dalam semifinal Road To UFC di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10).

Atas kemenangan itu, pria kelahiran Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) itu dipastikan akan mendapatkan kontrak dari UFC.

Ucapan selamat atas kemenangan pria bernama lengkap Jeka Asparido Saragih itu, mengalir dari berbagai kalangan, tak terkecuali Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

"Sukses Jeka, kami dari Sumut sangat bangga dengan prestasimu. Dia (Jeka,red) berhasil mengalahkan Won Bin Ki dari Korea Selatan, dan mendapat kontrak UFC," tulis Musa di akunnya @musa_rajekshah di Instagram, Minggu (23/10) malam.

Pria yang akrab disapa Ijeck itu mengaku dirinya sempat bertemu dengan Jeka, sebelum laga Road To UFC. Saat itu, Ijeck menyebut Jeka turut  bercerita kepadanya soal perjuangan Jeka menuju UFC.

"Jeka Saragih ini sebelum bertanding di UFC kemarin sempat bertemu dengan saya di rumah dinas. Dia banyak bercerita kepada saya soal perjuangannya untuk menuju UFC ini, karena dia bukan hanya membawa nama Indonesia saja, tetapi juga membawa nama Sumut ke dunia," kata Musa Rajekshah.

Saat itu, Ketua DPD I Golkar Sumut itu mengaku dirinya turut berpesan kepada Jeka untuk memberikan yang terbaik. Dia berpesan agar Jeka membawa harum nama Indonesia dan Sumatera Utara.

Menurut Ijeck, kemenangan yang telah diraih Jeka dalam semifinal Road To UFC, menjadi bukti bahwa Jeka telah memberikan yang terbaik.

Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Indonesia Jeka Saragih berhasil mengalahkan Won Bin Ki dari Korea Selatan dalam semifinal Road To UFC di Etihad Arena, Abu
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News