Pelatih Karo United Soal Laga Melawan PSPS Riau: Kami Kurang Sabar dan Terburu-buru

Minggu, 02 Oktober 2022 – 09:00 WIB
Pelatih Karo United Soal Laga Melawan PSPS Riau: Kami Kurang Sabar dan Terburu-buru - JPNN.com Sumut
Pelatih Kepala Karo United Suharto saat konferensi pers di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Sabtu (1/10). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Pelatih Karo United Suharto AD menyampaikan penilaian terhadap anak asuhnya setelah meraih poin penuh saat melawan PSPS Riau dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (1/10).

Suharto AD menilai ada kendala yang dialami anak asuhnya saat menghadapi PSPS Riau, meski tim berjuluk Laskar Simbisa itu menang.

"Kami kurang sabar dalam bermain dan terlalu terburu-buru. Jadi, banyak kesalahan- kesalahan yang mendasar," kata Suharto saat konferensi pers seusai pertandingan.

Hal itulah menurut Suharto yang membuat timnya hanya bisa meraih satu gol yang tercipta di menit ke-7 babak pertama. 

Kendati demikian, juru taktik Karo United itu mengaku bersyukur dengan raihan poin maksimal dalam pertandingan tersebut.

Ke depan, kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain saat menghadapi PSPS Riau menurutnya akan menjadi evaluasi bagi timnya.

"Alhamdulillah kami bisa mendapatkan poin tiga, untuk pertandingan hari ini harus kami apresiasi. Walaupun masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemain, tapi itu tanggungjawab pelatih untuk memperbaiki itu," ujarnya.

Pemain Karo United Randy Hanson Christian May mengaku bersyukur timnya dapat meraih poin sempurna dalam laga melawan tim Askar Bertuah.

Karo United berhasil memenangkan laga melawan PSPS Riau di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (1/10).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News