PT LIB Tunda Pertandingan, Manajer Karo United Sampaikan Permohonan Maaf, Singgung Soal Tiket

Rabu, 28 September 2022 – 08:00 WIB
PT LIB Tunda Pertandingan, Manajer Karo United Sampaikan Permohonan Maaf, Singgung Soal Tiket - JPNN.com Sumut
Manajer Karo United Yosephine Sembiring saat konferensi pers di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Manajer Karo United Yosephine Sembiring memohon maaf kepada pendukung dan masyarakat lantaran pertandingan melawan Sriwijaya FC harus ditunda.

Seyogianya pertandingan laga lanjutan Grup Barat Liga 2 Indonesia itu berlangsung Selasa (27/9) sore di Stadion Teladan Medan.

Namun, karena cuaca dengan intensitas hujan yang mengguyur sejak siang, menyebabkan lapangan tergenang. Alhasil, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut.

"Kami mewakili Karo united mengucapakan maaf juga karena belum bisa melanjutkan kegiatan," kata Yosephine saat konferensi pers di Stadion Teladan Medan, Selasa malam.

Yosephin juga turut mengucapkan permohonan maaf kepada Direktur Utama PT LIB Ahmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, yang saat itu juga hadir di Stadion Teladan.

Dia meminta maaf karena belum bisa menjamu kedua direktur tersebut degan penampilan Karo United.

"Selamat datang kepada Bapak Direktur, kami sangat menyambut kehadiran bapak. Tadinya kami mau menunjukkan pertandingan yang luar biasa, karena ini juga kesempatan pertama bagi Karo United di Liga 2. Ternyata kondisinya belum memungkinkan karena cuaca," ujarnya. 

Dia berharap Ahmad Hadian Lukita dan Sudjarno masih bisa menyaksikan pertandingan Karo United di laga-laga selanjutnya.

Manajer Karo United Yosephine Sembiring menyampaikan permohonan maafnya karena laga melawan Sriwijaya FC ditunda.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia