Karo United Kembali Perkasa, Tundukkan PSPS Riau dengan Skor Tipis

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 18:59 WIB
Karo United Kembali Perkasa, Tundukkan PSPS Riau dengan Skor Tipis  - JPNN.com Sumut
Pertandingan Karo United melawan PSPS Riau di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (1/10). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Karo United kembali menunjukkan tren positif setelah mengantongi poin penuh dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat menghadapi PSPS Riau

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (1/10).

Sejak pertandingan yang dipimpin Very Permana dimulai, tim dengan julukan Laskar Simbisa sudah menebar ancaman ke jantung pertahanan PSPS Riau yang bertindak sebagai tim tuan rumah.

Gilang Pramudya pada menit ke-6 mendapat kesempatan menyarangkan si kulit bundar ke gawang tim berjuluk Askar Bertuah itu.

Sayang, tendangan pemain Karo United itu dengan mudah diredam penjaga gawang PSPS Riau. 

Akhirnya, pada menit ke-7 gol berhasil tercipta lewat tendangan keras Faisal Ramadoni yang memanfaatkan umpan tenang dari Rian Ramadhan dan berhasil membuat kiper PSPS harus memungut bola dari gawang.

Skor berubah 1-0 untuk kemenangan Karo United. Namun, ternyata anak asuh Suharto AD semakin gencar mencari celah untuk menambah gol.

Di menit ke-17 Karo United hampir saja menggandakan keunggulan melalui Kardinata Tarigan. Sundulan dari pemain andalan tim bentukan Arya Sinulingga itu hampir bersarang ke gawang PSPS.

Karo United akhirnya meraih poin penuh dari PSPS Riau dalam laga lanjutan Grup Barat Liga 2 Indonesia di Stadion Baharoedin Siregar, Deli Serdang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News