PSDS Gagal Menang di Menit-menit Terakhir, Gol Silvio Escobar Selamatkan Semen Padang

Jumat, 30 September 2022 – 22:05 WIB
PSDS Gagal Menang di Menit-menit Terakhir, Gol Silvio Escobar Selamatkan Semen Padang - JPNN.com Sumut
Laga antara PSDS melawan Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam. Foto: ANTARA/HO

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Ambisi PSDS Deli Serdang meraih poin penuh dalam laga lanjutan Grup Barat Liga 2 Indonesia saat menjamu Semen Padang FC, pupus di menit-menit terakhir.

Gol Silvio Escobar menjadi penyelamat tim tamu dan mimpi buruk bagi klub berjuluk Traktor Kuning, di hadapan pendukungnya di Stadion Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (30/9).

Pertandingan PSDS dan Semen Padang FC itu berakhir dengan skor 1-1. Selain bermain dengan tempo tinggi, pertandingan dua klub Grup Barat ini juga bertabur kartu.

PSDS hampir saja mengantongi kemenangan pada laga tersebut saat Purnomo pada menit ke-66 mengoyak gawang tim tamu dengan sundulannya.

Tim asuhan Susanto ini memang butuh kemenangan pada pertandingan kali ini untuk mendongkrak posisinya yang saat ini bertengger satu angka dari penghuni dasar klasemen sementara Grup Barat.

Pada awal pertandingan tim Traktor Kuning sudah menunjukkan hasrat untuk meraih poin penuh. Terbukti, saat laga berjalan 13 menit, PSDS hampir unggul. Umoan M Irsan dari sisi kiri diterima Melcior yang berdiri bebas di kotak penalti.

Sayang, Melcior gagal menaklukkan kiper Semen Padang FC Achmad Iqbal Bahtiar.

Lima menit berselang, giliran Purnomo yang dimanjakan umpan Irsan. Lagi-lagi peluang gagal dikonversi menjadi gol. Tendangan Purnomo melebar jauh dari gawang.

PSDS Deli Serdang harus rela berbagi poin setelah gagal mengamankan kemenangan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat saat bertemu Semen Padang FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News