PSDS Siapkan Performa Terbaik Hadapi Semen Padang FC, Susanto: Kami Optimistis Menang

Kamis, 29 September 2022 – 15:30 WIB
PSDS Siapkan Performa Terbaik Hadapi Semen Padang FC, Susanto: Kami Optimistis Menang - JPNN.com Sumut
Pelatih Kepala PSDS Deli Serdang Susanto saat konferensi pers, Kamis (29/9). Foto: MO PSDS Deli Serdang

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - PSDS Deli Serdang optimistis meraih poin penuh saat menjamu Semen Padang FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat yang akan berlangsung di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (30/9) sore.

Pelatih Kepala PSDS Deli Serdang Susanto mengakui bahwa Semen Padang FC merupakan tim yang hebat. Dia menilai strategi permainan klub dengan julukan Kabau Sirah itu juga sangat bagus.

"Harus kami akui bahwa Semen Padang cukup bagus dalam bermain progresifnya, mereka bermain dari tengah ke depan secara organisir dan memiliki beberapa pemain yang cukup pengalaman di Liga 2," kata Susanto saat konferensi pers, Kamis (29/9).

Meski berhadapan dengan tim hebat, Susanto mengaku timnya tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan.

Dia mengaku anak asuhnya juga menyiapkan performa terbaik untuk melawan Semen Padang FC.

"Kami sudah berusaha untuk mengantisipasi semua itu untuk pertandingan besok. Kami sudah siap optimal untuk memberikan yang terbaik untuk tim PSDS Deli Serdang," ujarnya.

Susanto mengatakan pihaknya optimis untuk memenangkan setiap pertandingan. Apalagi menurutnya tim dengan julukan Traktor Kuning itu didukung oleh suporter serta masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

"Kalau target kami selalu optimis ingin memenangkan semua pertandingan, karena kami didukung suporter dan masyarakat Deli Serdang selalu mendoakan untuk tim PSDS itu sendiri," kata Susanto.

PSDS Deli Serdang akan menjamu tim Semen Padang FC dalam laga lanjutan Liga 2 2022/2023 Grup Wilayah Barat di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Jumat (30/

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News