Pelatih Karo United Siap Ladeni Permainan Sriwijaya FC, Ada Kata-kata Tim Besar

Selasa, 27 September 2022 – 06:00 WIB
Pelatih Karo United Siap Ladeni Permainan Sriwijaya FC, Ada Kata-kata Tim Besar - JPNN.com Sumut
Pelatih kiper Karo United Sahari Gultom saat konferensi pers di Medan, Senin (26/9). Foto: Dokumentasi MO Karo United

sumut.jpnn.com, MEDAN - Asisten Pelatih Karo United Sahari Gultom mengatakan akan mewaspadai setiap pergerakan tim lawan Sriwijaya FC pada laga lanjutan Grup Barat Liga 2 Indonesia, yang berlangsung di Stadion Teladan Medan hari ini, Selasa (26/9).

Sahari Gultom menyebut akan menyiapkan timnya dengan matang untuk mewanti-wanti performa tim Sriwijaya FC.

Apalagi menurutnya, pertandingan besok merupakan pengalaman pertama Karo United melawan tim besar.

"Besok adalah pengalaman pertama untuk Karo united tanding melawan tim besar Sriwijaya FC. Saya pikir besok itu, seru," ujarnya saat konferensi pers di Medan, Senin (26/9).

Sahari juga memuji kepiawaian pelatih Sriwijaya FC Liestiadi sebagai pelatih senior. Menurutnya, hal itu juga perlu diwaspadai oleh tim dengan julukan Laskar Simbisa itu.

"Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi ini kami tahu, beliau pelatih berpengalaman juga. Jelas kami sudah antisipasi bagaimana semangat juang anak-anak Sriwijaya untuk pertandingan besok," sebutnya.

Ketika ditanya soal pemain Sriwijaya FC yang perlu diwaspadai oleh timnya, Sahari mengaku semua pemain Sriwijaya sangat bagus.

Untuk itu, semua pemain Laskar Wong Kito menurutnya perlu diantisipasi pergerakannya.

Karo United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 2022/2023 Grup Wilayah Barat, di Stadion Teladan Medan, Selasa (26/9).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia