PSMS Medan Tumbangkan Semen Padang di Menit-menit Terakhir, I Putu Gede: Pertandingan Berat

Selasa, 27 September 2022 – 08:00 WIB
PSMS Medan Tumbangkan Semen Padang di Menit-menit Terakhir, I Putu Gede: Pertandingan Berat - JPNN.com Sumut
Pelatih Kepala PSMS Medan I Putu Gede saat konferensi pers seusai pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede bersyukur atas kemenangan timnya melawan Semen Padang dalam laga lanjutan Grup Barat Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9) sore.

Putu menyebut laga melawan Semen Padang ini merupakan pertandingan yang cukup berat bagi timnya. Dia mengaku performa tim dengan julukan Kabau Sirah itu cukup bagus.

"Pertama bersyukur, Alhamdulillah ya. Situasi pertandingan berat, tak cukup bagus penampilan kami, tapi patut kami syukuri kami tidak kehilangan poin di pertandingan hari ini," kata Putu saat konferensi pers seusai pertandingan.

Mantan juru taktik PSS Sleman itu mengaku Semen Padang salah satu tim kompetitor bagi timnya. Bahkan, dia menilai Semen Padang menjadi salah satu tim yang berpeluang lolos di Grup Barat ini.

"Semen Padang ini saya pikir salah satu kompetitor ya, yang saya pikir punya chans untuk lolos di grup barat ini. Kami mengukur nya ke sana juga," ujarnya.

Di samping itu, Putu menilai pihaknya perlu melakukan evaluasi terhadap pemain seusai pertandingan ini. Sebab, menurutnya, performa pemain yang bertanding seperti berada dalam tekanan.

"Jadi beban ya, kalau sudah di atas itu memang beban, pemain sudah saya prediksi juga kalau mereka berpikir di sini (otak red) menang, menjadi beban. Mestinya dia tidak berpikir tentang hasil, mereka harus menikmati pertandingan," kata Putu.

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Bustomi, pencetak gol dalam laga melawan Semen Padang. Dia menilai Semen Padang merupakan tim yang hebat.

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede bersyukur atas kemenangan timnya melawan Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 2 2022/2022 Grup Wilayah Barat di Stadion Teladan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News