Gol Tunggal Ahmad Bustomi Patahkan Rekor Semen Padang, PSMS Medan Kokoh di Puncak Klasemen

Senin, 26 September 2022 – 20:12 WIB
Gol Tunggal Ahmad Bustomi Patahkan Rekor Semen Padang, PSMS Medan Kokoh di Puncak Klasemen - JPNN.com Sumut
Pertandingan PSMS Medan melawan Semen Padang di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akhirmya memperkokoh posisi sebagai pemuncak klasemen sementara Grup Barat Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9).

Pertandingan kedua tim sepakbola besar Indonesia itu berlangsung sangat sengit dan menegangkan. Pasalnya, gol tercipta pada menit-menit terakhir jelang laga berakhir.

Pertandingan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Andri Bastian yang bertindak memimpin jalannya pertandingan meniup pluit pertanda dimulainya permainan.

Sejak peluit berbunyi, pertandingan kedua tim sudah berjalan sengit. Sejak awal, masing-masing tim sudah berusaha untuk membobol gawang pertahanan lawan.

Pada menit ke-4 bola hampir masuk ke gawang Semen Padang lewat tendangan Ahmad Ihwan. Beruntung, kiper Kabau Sirah Samuel Charlheins dengan sigap menangkap bola.

Pertandingan semakin menegangkan saat wasit memberikan kartu kuning kepada dua pemain PSMS Medan di menit ke-10 dan ke-13, karena melanggar pemain Semen padang. Keduanya, yakni Didik Ariyanto dan M Fardhan Azmi Harahap.

Selain itu, pada menit ke-12 wasit juga memberikan kartu kuning kepada pemain Semen Padang Wiganda Pradika.

Serangan  demi serangan terus dilakukan PSMS Medan ke gawang Semen Padang. Pada menit ke -18 dan ke-25, gawang Semen Padang hampir dibobol oleh anak asuh I Putu Gede itu.

PSMS Medan berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 2022/2023 Grup Wilayah Barat di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News