Semen Padang Takluk di Stadion Teladan, Silvio Escobar : Selamat Buat PSMS, Sulit Buat Kami

Senin, 26 September 2022 – 21:02 WIB
Semen Padang Takluk di Stadion Teladan, Silvio Escobar : Selamat Buat PSMS, Sulit Buat Kami - JPNN.com Sumut
Pelatih Kepala Semen Padang Delfiadri bersama pemain Silvio Escobar Benitez sat konferensi seusai bertanding melawan PSMS di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Semen Padang akhirnya harus legowo dengan kekalahan dari tuan rumah PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Wilayah Barat di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9) sore.

Pertandingan yang berlangsung dengan tempo yang cukup tinggi itu berakhir dengan skor tipis 1-0, lewat tendangan Ahmad Bustomi di menit-menit terakhir jelang laga usai, yakni di menit ke-91.

Gol tunggal Ahmad Bustomi sekaligus mematahkan rekor Semen Padang sebagai tim yang belum pernah terkalahkan.

Pelatih Kepala Semen Padang Delfiadri mengaku menerima kekalahan dari klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Dia juga turut mengucapkan selamat atas kemenangan PSMS Medan.

"Alhamdulillah pertandingan tadi berjalan dengan aman dan lancar, selamat untuk PSMS Medan. Sedikit agak apa ya, tapi bagaimana lagi, itu keputusan wasit, wajib kami hormati. Akhirnya bisa PSMS Medan menciptakan gol dari bola- bola mati tadi," kata Delfiadri saat konferensi pers seusai pertandingan.

Dia mengaku pertandingan akan menjadi evaluasi bagi timnya. Ia berharap kesalahan-kesalahan yang terjadi selama pertandingan tidak lagi terulang di laga berikutnya.

"Ya tentu kami evaluasi dengan terjadinya gol tadi. Saya sudah bilang kepada pemain jangan buat pelanggaran di danger area, tetapi ya gitulah, mau gimana lagi, manusia dalam keadaan capek, apapun bisa terjadi," harapnya.

Pemain Semen Padang Silvio Escobar Benitez juga turut mengucapkan selamat atas kemenangan PSMS Medan dari timnya.

Semen Padang harus mengakui kehebatan PSMS Medan setelah gol tunggal Ahmad Bustomi di menit akhir menutup pertandingan di Stadion Teladan Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News