Semen Padang Datang dengan Tekad Penuh, PSMS Medan Harus Waspada, Ada Taktik Khusus

Senin, 26 September 2022 – 08:00 WIB
Semen Padang Datang dengan Tekad Penuh, PSMS Medan Harus Waspada, Ada Taktik Khusus - JPNN.com Sumut
Pelatih Semen Padang Delfi Adri (kanan) saat jumpa pers di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Media official PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih Semen Padang Delfi Adri menyebut timnya datang dengan tekad kuat saat bertandang ke markas PSMS Medan dalam laga lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Senin (26/9).

Jalannya pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit setelah kedua tim sama-sama belum pernah menelan kekalahan sejak Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 bergulir.

Dia mengatakan untuk menahan gempuran dari anak asuh I Putu Gede itu, ia sudah menyiapkan taktik khusus. Namun, Delfi masih merahasiakan taktik khusus yang nantinya bakal diterapkan anak asuhnya itu.

"Tentu ada taktik besok yang akan kita jalankan, yang pasti taktik itu membawa hasil yang bagus. Tidak mungkin kita utarakan, yang pastik taktik itu membawa hasil yang baik," kata Delfi Adri saat jumpa pers di Medan, Minggu (25/9).

Delfi mengatakan timnya optimistis mampu mencuri poin penuh dari Ayam Kinantan meskipun saat ini sedang bertengger di peringkat pertama klasemen sementara.

"Kami datang kesini memiliki tekad untuk bisa mencuri poin di sini dan kita bisa meraih kemenangan," ungkapnya.

Untuk diketahui, dari lima laga yang dilakoni, PSMS Medan mencatatkan satu kali seri, satu kali kemenangan WO dan tiga kali kemenangan murni.

Hasil tersebut membawa klub yang dikomandoi Joko Susilo itu perkasa di puncak klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia dengan perolehan 13 poin.

Semen Padang percaya diri akan tampil maksimal dan meraih poin penuh dari PSMS Medan dalam laga lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News