Laga Big Match Liga 2, PSMS Medan Vs Semen Padang, Legimin: Semua Siap Main!

Senin, 26 September 2022 – 06:00 WIB
Laga Big Match Liga 2, PSMS Medan Vs Semen Padang, Legimin: Semua Siap Main! - JPNN.com Sumut
Asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo (kanan) dan Kapten tim PSMS Medan Joko Susilo saat menyampaikan kesiapan tim menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia. Foto: Media official PSMS Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo menyampaikan kesiapan tim berjuluk Ayam Kinantan menghadapi tim tamu, Semen Padang pada pertandingan lanjutan yang akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9).

Dia memastikan kondisi tim dalam posisi siap tempur untuk mengamankan tiga poin penuh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A itu.

Kendati demikian, mantan penggawa PSMS Medan itu mengakui ada catatan pada dua laga yang sudah dilakoni timnya meski meraih kemenanagan.

Catatan buruk tersebut, kata Legimin, yakni saat anak asuhnya menjamu Sriwijaya FC dan laga tandang melawan PSPS Riau baru-baru ini.

PSMS Medan harus menerima kebobolan empat gol dalam dua laga terakhir tersebut yang terjadi pada babak kedua.

Oleh sebab itu, kata Legimin, lini pertahanan dan ritme pertandingan akan menjadi fokus perbaikan Pelatih PSMS Medan I Putu Gede saat menghadapi Semen Padang.

"Kami melihat di dua pertandingan terakhir ada sedikit masalah di situ. Tapi menjadi catatan dan diperbaiki tim pelatih oleh coach Putu. Besok saat pertandingan mungkin bisa diantisipasi oleh pemain," kata Legimin di Medan, Minggu (25/9).

Dia menjelaskan timnya saat ini dalam kondisi terbaik saat menjamu Semen Padang nanti. Apalagi, PSMS Medan akan memainkan strategi menyerang sejak awal.

Laga big match antara PSMS Medan dengan Semen Padang akan tersaji pada liga lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News