Pelatih Sriwijaya FC Sebut akan Mengantisipasi Pergerakan 2 Pemain Karo United, Siapa Mereka?

Senin, 26 September 2022 – 17:00 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Sebut akan Mengantisipasi Pergerakan 2 Pemain Karo United, Siapa Mereka? - JPNN.com Sumut
Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi (tengah) saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Karo United besok di Medan, Senin (26/9). Foto: Dokumentasi MO Karo United

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Wilayah Barat menghadapi Karo United di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9).

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri untuk dapat mencuri poin dari Karo United pada yang akan berlangsung di Kota Medan. 

Dia menyebut selain mempersiapkan diri, timnya juga mengantisipasi pergerakan tim tuan rumah yang saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Salah satunya mengantisipasi pergerakan dua pemain andalan tim berjuluk Laskar Simbisa itu, yakni Faisal Ramdhani dan Kardi Tarigan.

"Untuk sementara saya kenal hanya dua pemain, pertama itu Faisal Ramadoni dan Kardinata Tarigan, karena pertama kali muncul Kardinata Taringan saya sudah melihat saat dia seleksi PON, saya sudah lihat mobilitas dia bagus," kata Liestiadi dalam konferensi pers di Medan, Senin (26/9).

"Jadi, saya rasa kekuatan dua pemain ini yang merupakan putra Sumatera Utara sendiri perlu kami antisipasi," sambungnya.

Dia mengaku Karo United merupakan tim yang kuat. Apalagi saat ini tim tersebut masih kokoh bertengger di posisi dua dengan perolehan 9 poin.

Meski begitu, Liestiadi mengaku timnya akan berusaha untuk mengalahkan Karo United. Dia juga mengaku tidak mau timnya sia-sia dalam laga tandang ini.

Sriwijaya FC akan berlaga melawan Karo United dalam laga lanjutan Liga 2 Grup Wilayah Barat di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News