Pelatih Sriwijaya FC Puji Performa Pemain PSMS Medan: Mereka Sangat Bagus

Senin, 19 September 2022 – 10:00 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Puji Performa Pemain PSMS Medan: Mereka Sangat Bagus - JPNN.com Sumut
Pertandingan antara PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi menyebut penampilan PSMS Medan sangat luar biasa saat menjamu timnya pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9).

Liestiadi menilai performa anak asuh I Putu Gede itu sangat bagus. Bahkan, Liestiadi juga memuji penampilan beberapa pemain PSMS Medan.

"PSMS dengan kapten Joko Susilo main sangat luar biasa, termasuk Andri Muladi, termasuk goal keeper mereka sangat bagus. PSMS bagus main. Apalagi di hadapan suporter mereka pemain ke-12, antusiasmenya bagus," kata Liestiadi saat konferensi pers seusai pertandingan.

Dia juga menilai pertandingan kali ini berlangsung sangat menarik. Apalagi kedua tim yang bertanding merupakan tim sepakbola yang namanya sudah cukup dikenal di Indonesia.

"Sebenarnya kalau tadi saya lihat pertandingan tadi sangat menarik. Ini kan siaran langsung di Indosiar, dimainkan dua tim yang di Indonesia termasuk punya nama, PSMS Medan dan Sriwijaya," ungkapnya.

Meski timnya kalah dalam pertandingan ini, Liestiadi mengaku tidak mempermasalahkan itu. Menurutnya, kalah dan menang dalam sebua pertandingan adalah hal yang biasa.

"Kalah menang biasa. Jadi, kami datang ke sini juga bukan apa-apa, tapi kami berusaha yang terbaik, sama-sama kami punya ambisi untuk lolos ke liga 1. Mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi," pungkasnya.

Untuk diketahui, PSMS Medan meraih poin penuh saat menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito dengan skor 2-1.

Liestiadi mengakui penampilan PSMS Medan saat menjamu timnya dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9)

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News