Liga 2, PSMS Medan Tumbangkan Sriwijaya FC, Skornya Beda Tipis

Minggu, 18 September 2022 – 19:37 WIB
Liga 2, PSMS Medan Tumbangkan Sriwijaya FC, Skornya Beda Tipis - JPNN.com Sumut
Pertandingan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 2022/2023 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9).

Dalam pertandingan kali ini, tim dengan julukan Ayam Kinantan itu unggul dengan skor 2:1.

Pertandingan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB, saat wasit Andri Novendra membunyikan peluit sebagai tanda mulainya pertandingan.

Di awal, pertandingan kedua tim ini tampak berlangsung cukup santai. Meski begitu, kedua tim tetap berusaha untuk membobol gawang lawan masing-masing.

Pada menit ke-2 Sriwijaya FC sempat berusaha untuk membobol gawang PSMS melalui sundulan dari pemain Bayu Yudha. Beruntung, saat itu kiper PSMS Adixi berhasil menangkap bola.

Pada menit ke-10 pemain PSMS Medan berusaha membalas permainan Sriwijaya melalui tendangan Nico Malau. Namun, sayangnya bola melambung tinggi melewati batas gawang.

Kedua tim berkali-kali berupaya untuk menggoyang pertahanan lawan. Hingga pada akhirnya di menit ke- 28 gol pertama untuk PSMS Medan dicetak oleh Martua Sandeni Sidabutar.

Sontak gol yang diciptakan pemain bernomor punggung 11 itu disambut teriakan dan tepuk tangan dari para suporter dan penonton.

PSMS Medan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 2022/2023 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia