PSMS Medan Menang, Edy Rahmayadi Sampaikan Harapan Besar, Simak Kalimatnya

Senin, 19 September 2022 – 06:00 WIB
PSMS Medan Menang, Edy Rahmayadi Sampaikan Harapan Besar, Simak Kalimatnya - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menyaksikan pertandingan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9). Foto: Edy Rahmayadi/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memuji penampilan para pemain PSMS Medan yang mampu meraih poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9).

Pertandingan PSMS Medan dengan Sriwijaya FC itu berakhir dengan skor 2-1.

Edy Rahmayadi menonton langsung pertandingan yang penuh emosional tersebut.

Mantan Pangkostrad itu tampak duduk di tribun VIP bersama dengan sejumlah pejabat lainnya.

"Saya ucapkan selamat untuk PSMS Medan yang berhasil memenangkan pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan dengan skor akhir 2-1," tulis Edy Rahmayadi dalam unggahan di akun pribadi @edy_rahmayadi di Instagram.

Mantan Ketua Umum PSSI itu mengaku bangga dengan kemenangan yang diraih oleh PSMS Medan. Dia pun optimistis klub berjuluk Ayam Kinantan itu akan lolos ke Liga 1 Indonesia.

"Turut bangga dan apresiasi saya sampaikan kepada tim PSMS Medan. Optimis kita (PSMS,red) mampu lolos Liga 1 Indonesia," ujarnya.

Meski begitu, Edy sebagai Komisaris PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan, meminta para pemain terus berlatih dengan giat.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengucapkan selamat atas kemenangan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC dengan skor 2:1.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News