Karo United akan Tampil Menyerang saat Menjamu Perserang di Stadion Teladan

Minggu, 04 September 2022 – 06:00 WIB
Karo United akan Tampil Menyerang saat Menjamu Perserang di Stadion Teladan - JPNN.com Sumut
Pelatih Karo United Suharto AD (tengah) saat memaparkan persiapan tim menghadapi Perserang Minggu di Stadion Teladan Medan. Foto: ANTARA/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Karo United kembali menjalani laga lanjutan Liga 2 Indonesia dengan menjamu tamunya Perserang di Stadion Teladan Medan hari ini, Minggu (4/9).

Pelatih Karo United Suharto AD mengatakan sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim tamu berjuluk Laskar Singandaru. Salah satunya adalah dengan tampil menyerang sejak awal pertandingan.

"Kami akan tampil menyerang. Semua pemain sudah siap. Siap bermain untuk meraih kemenangan yang tentunya tetap dengan mengedepankan sportifitas," kata Suharto di Medan, Sabtu.

Mantan arsitek PSMS Medan ini menyebut dengan tampil menyerang sejak awal, diharapkan Laskar Simbisa bisa terus menekan permainan lawan.

Pelatih berlisensi A AFC itu mengingatkan seluruh pemain untuk disiplin dengan tugasnya masing-masing sesuai dengan strategi yang telah direncanakan.

"Lawan berbeda karakter, tentu kita beda cara mainnya. Tapi, kita tetap main menyerang. Anak-anak jangan sampai lengah," katanya.

Meski datang sebagai tim tamu, kata Suharto, pihaknya tidak ingin menganggap remeh lawan. Dia mengakui Perserang membawa misi besar untuk meraih poin penuh pada laga tanda kali ini.

Kendati demikian, Suharto mengatakan sudah menyiapkan strategi berbeda dari laga perdana Karo United sebelumnya.

Karo United akan tampil menyerang saat menjamu Perserang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, hari ini.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News