Karo United Bermarkas di Stadion Teladan saat Liga 2, Yosephine: Harapan Kami Selama Ini

Selasa, 19 Juli 2022 – 06:00 WIB
Karo United Bermarkas di Stadion Teladan saat Liga 2, Yosephine: Harapan Kami Selama Ini - JPNN.com Sumut
Manager Karo United Yosephine Sembiring saat menyampaikan kabar baik terkait klub jawara Liga 3 itu akan bermarkas di Stadion Teladan. Foto: Dokumentasi Karo United

sumut.jpnn.com, MEDAN - Karo United akan mengawali debutnya di Liga 2 musim 2022 dengan bermarkas di Stadion Teladan Medan. Hal tersebut seiring dengan telah terbitnya izin dari Pemko Medan kepada jawara Liga 3 musim 2021/2022 itu.

Izin penggunaan Stadion Teladan itu diterbitkan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan bernomor 426.2/1374 terkait pemberian izin pemakaian Stadion Teladan Medan.

Manager Karo United Yosephine Sembiring sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution dan Dinas Pemuda dan Olahraga atas izin yang diberikan kepada klub berjuluk Laskar Simbisa.

Dia berharap dengan bermarkas di stadion warga Kota Medan itu akan menjadi semangat baru bagi skuad untuk menjalani Liga 2 mendatang.

"Punya home base di Kota Medan merupakan harapan kami selama ini. Apalagi kota ini punya sejarah yang kuat dengan suku Karo yakni Guru Patimpus Sembiring Pelawi. Selain itu, masyarakat di kota ini (Medan) dinaungi oleh banyak orang bersuku Karo," kata Yosephine Sembiring, Senin.

Yosephine memastikan pihaknya akan mematuhi seluruh aturan yang tertuang dalam surat izin penggunaan Stadion Teladan. Mulai dari menjaga aset hingga memenuhi kewajiban seperti membayar retribusi sebagaimana tertuang dalam Perda Kota Medan Nomor 3 Tahun 2016.

Dia berharap seiring telah mendapat kepastian bermarkas di Stadion Teladan, dukungan dari Karomania-penggemar Karo United-semakin banyak.

Dukungan tersebut, lanjutnya, akan membangkitkan semangat moril skuad selama mengikuti Liga 2 musim 2022.

Karo United akan bermarkas di Stadion Teladan selama Liga 2 musim 2022/2023 bergulir, setelah mendapat izin dari Pemko Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia