Liverpool Takluk Di Tangan Real Madrid, Jurgen Klopp: Itu Tidak Masuk Akal

Minggu, 29 Mei 2022 – 10:52 WIB
Liverpool Takluk Di Tangan Real Madrid, Jurgen Klopp: Itu Tidak Masuk Akal - JPNN.com Sumut
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: diambil dari liverpoolfc

sumut.jpnn.com, SAINT-DENIS - Pelatih Liverpol Jurgen Klopp menluapkan kekecewaannya setelah anak asuhnya ditaklukkan Real Madrid 0-1 di final Liga Champions 2021/22.

The Reds harus menyaksikan El Real mengangkat trofi Si Kuping Besar yang ke-14 di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang Vinicius Jr pada menit 59' sudah cukup bagi Madrid untuk mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions di musim 2021/22.

Klopp menyesal timnya tidak bisa mencetak gol di laga ini meski mampu melepaskan tembakan lebih banyak dari lawan. Total, Liverpool melancarkan 24 tembakan, berbanding empat milik Real Madrid.

"Ini pertandingan yang berjalan imbang. Kami melepaskan lebih banyak tembakan, tetapi Madrid yang paling menentukan. Mereka mencetak gol, sedangkan kami tidak," ucap Klopp di laman resmi klub.

Pelatih asal Jerman itu memberikan pujian setinggi langit kepada kiper Madrid, Thibaut Courtois yang melakukan sejumlah penyelematan penting di laga tadi.

"Courtois luar biasa. Dia menggagalkan tiga peluang bagus yang kami dapat. Itu tidak masuk akal," ucapnya lagi.

Dengan begitu, ambisi Liverpool untuk meraih treble winner di musim ini harus pupus. Sebelumnya, mereka sudah mengoleksi trofi Carabao Cup dan Piala FA.(mcr15/jpnn)

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Jeritan Jurgen Klopp Setelah Liverpool Dihajar Real Madrid, Hal Ini Paling Disesali

Pelatih Liverpool menjerit setelah anak asuhnya dipermalukan Real Madrid pada laga final Liga Champions Stade de France, Saint-Denis.

Redaktur & Reporter : Muhlis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News