PSMS Gelar Uji Coba Lanjutan, Putu Gede Coret Sejumlah Nama Pemain

Jumat, 13 Mei 2022 – 07:20 WIB
PSMS Gelar Uji Coba Lanjutan, Putu Gede Coret Sejumlah Nama Pemain - JPNN.com Sumut
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede. Foto: ANTARA/HO

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede mencoret sejumlah nama pemain setelah menggelar uji coba hari kedua di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis.

Keputusan tersebut diambil lantaran dari hasil uji coba para pemain tidak memenuhi kriteria yang diharapkan.

"Setelah selesai sesi hari ini dari 43 yang mengikuti trial (uji coba), sudah mulai kita kerucutkan dan bertahan 29 orang," kata I Putu Gede di Medan.

I Putu Gede mengatakan akan terus memantau perkembangan dari 29 pemain yang masih tersisa. Dia berharap uji coba bisa berjalan maksimal hingga Sabtu untuk menentukan susunan pemain PSMS Medan.

Kendati demikian, mantan pelatih PSS Sleman ini mengaku belum bisa memastikan berapa target pemain yang bisa lolos dari uji coba itu.

"Untuk target berapa pemain kita lihat di hari terakhir nanti. Namun ada satu dua orang yang saya lihat cukup melebihi ekspetasi saya," ungkapnya.

Namun, Gede mengatakan akan memantau perkembangan para pemain yang akan menjadi anak asuhnya untuk memperkuat PSMS Medan.

"Tapi belum kita lihat dia dari sesi latihannya, karena ini masih sesi trial. Nanti pas latihan mereka bisa ikuti enggak dengan ciri khas dan gaya yang kita mau. Ini jadi tantangan buat mereka juga," pungkasnya.(antara/jpnn)

Sejumlah pemain dicoret pada hari kedua uji coba yang digelar PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan. Pemain yang dicoret dinilai tidak sesuai harapan

Redaktur & Reporter : Muhlis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News