Pengakuan Pemeran Rumah Produksi Film Dewasa Jaksel: Kami Korban Penipuan

Rabu, 20 September 2023 – 06:00 WIB
 Pengakuan Pemeran Rumah Produksi Film Dewasa Jaksel: Kami Korban Penipuan  - JPNN.com Sumut
Salah satu pemeran wanita film dewasa berinisial VV saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023). Foto: Antara/Ilham Kausar

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pemeran dalam kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan (Jaksel) mengaku menjadi korban penipuan dan dibohongi oleh tersangka I yang merupakan sutradara dan produser.

Hal tersebut diungkapkan sejumlah pemeran setelah menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (19/9).

“Saya merasa menjadi korban penipuan dari produser yang menyebut (produksi) film ini legal, ternyata ilegal,” kata seorang pemeran berinisial BP.

Para pemeran pria dan wanita dalam kasus produksi film dewasa ini selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 19.00 WIB.

Pemeran wanita dalam kasus ini masing-masing berinisial SKE, AB, MGP, VV, ZS. Sedangkan pemeran laki-laki yaitu BP, UR, FA.

Kepada wartawan, seluruh pemeran yang diperiksa hampir seluruhnya menyampaikan pengakuan serupa, yakni menjadi korban penipuan dari sang sutradara.

Sementara itu, kuasa hukum ZS, Jabarudin Wukuf menjelaskan bahwa kliennya adalah korban dari tersangka I.

“Menurut hemat kami, kita harus menyampaikan bahwa klien kami adalah korban,” jelasnya.

Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pemeran dalam kasus produksi film dewasa Jakarta Selatan (Jaksel)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News