Film Horor yang Dibintangi Nirina Zubir ‘Pesugihan’ Segera Dirilis 23 Februari

Minggu, 22 Januari 2023 – 20:11 WIB
Film Horor yang Dibintangi Nirina Zubir ‘Pesugihan’ Segera Dirilis 23 Februari - JPNN.com Sumut
Poster film horor 'Pesugihan' yang akan tayang pada 23 Februari 2023. Foto: ANTARA/HO

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Film horor ‘Pesugihan’ karya rumah produksi Virgo Putra Film siap dirilis yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Februari mendatang. Film horor terbaru itu dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Nirina Zubir hingga Gary Iskak.

"Sudah empat tahun sejak 2018 menjadikan film saya yang baru ini pasti dinanti-nanti oleh para pecinta horor yang suka drama dan jalan cerita yang menarik,” kata sutradara Hanny R. Saputra dalam keterangannya, Minggu (22/1).

Film ini semakin menarik karena Hanny kembali bekerja sama dengan Nirina setelah 17 tahun lalu sama-sama teribat dalam fim ‘Mirror’ (2005).

“Apalagi dibintangi oleh aktor Nirina Zubir yang berperan sebagai Marini yang katanya sudah kapok main horor lagi dan pemain lainnya, Nirina balik lagi di film saya dan kali ini lebih mature dan berkelas,” kata Hanny.

Skenario film ‘Pesugihan’ ditulis oleh Salman Fariz dan Oka Aurora. Film ini mengangkat cerita horor berlatar keluarga yang kental menawarkan pilihan alternatif bagi penonton tanah air.

Cerita dalam film ini mengisahkan sepasang suami istri, Hendra (diperankan oleh Gary Iskak) dan Marini (Nirina Zubir), yang mencapai kesuksesan dalam bisnis.

Di sisi lain, mereka tidak memberikan perhatian yang cukup kepada anak-anaknya, Resika (diperankan oleh Isel Fricella) dan Karin (diperankan oleh Nice Parham).

Suatu hari, bisnis yang dijalankan Hendri dan Marini amblas terkena krisis ekonomi dan kehidupan mereka berubah drastis. Sejak itu, Hendri menjadi pribadi yang murung dan suram.

Film horor 'pesugihan' yang dibintangi Nirina Zubir akan segera rilis di bioskop pada 23 Februari mendatang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia