Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Dibunuh Lalu Diperkosa, Polisi: Terpengaruh Film Dewasa

Jumat, 24 Februari 2023 – 18:02 WIB
Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Dibunuh Lalu Diperkosa, Polisi: Terpengaruh Film Dewasa - JPNN.com Sumut
Bocah 4 tahun di Deli Serdang dibunuh dan diperkosa oleh tetangganya AP (17) yang terpapar film dewasa. Ilustrasi. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Pembunuhan terhadap seorang bocah 4 tahun berinisial  SA di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), akhirnya terungkap. Hasil penyelidikan polisi diketahui korban ternyata dibunuh AP (17) yang tak lain adalah tetangganya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengungkap motif pembunuhan terhadap SA dilakukan lantaran didorong hasrat seksual. Pelaku melakukan perbuatan tersebut setelah menonton film porno.

“Perbuatan tersebut dilakukan AP lantaran pengaruh hasrat seksual, karena sebelumhya ia baru saja menonton film dewasa,” kata Kombes Irsan Sinuhaji, Kamis (23/3).

Dia menjelaskan kasus pembunuhan terhadap SA terjadi pada Sabtu (18/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Orang tua korban sempat mengira bahwa anaknya diculik. Namun, tetangga yang merupakan orang tua dari pelaku menemukan jenazah SA di belakang rumah mereka.

“Pelaku ini tetanggaan dengan korban. Saat itu AP meihat SA berada di area rumahnya dan langsung memanggil dan membabawanya ke kamar yang ada di loteng rumah mereka,” bebernya.

Sesampai di kamar, lanjutnya, pelaku langsung mencekik korban lalu melilitkan celana training ke leher SA. Setelah memastikan korban tewas, AP mencabuli korban.

Sebelumnya, polisi berhasil mengungkap kasus penemuan mayat SA bocah 4 tahun yang ditemukan di tanah kosong tepat di belakang rumah pelaku.

Polisi mengungkap kasus pembunuhan bocah 4 tahun di Deli Serdang yang ternyata dihabisi tetangga sendiri
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News