Kematian Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Terungkap, Ternyata Dibunuh Anak Tetangga

Kamis, 23 Februari 2023 – 17:29 WIB
Kematian Bocah 4 Tahun di Deli Serdang Terungkap, Ternyata Dibunuh Anak Tetangga - JPNN.com Sumut
Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji (tengah) menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan bocah SA, Kamis (23/2). Foto: Humas Polresta Deli Serdang

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Kematian bocah berusia empat tahun yang ditemukan di belakang rumah warga di Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terungkap. Ternyata korban berinisial SA itu korban pembunuhan.

Satreskrim Polresta Deli Serdang akhirnya memecahkan misteri kematian SA. Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa korban dibunuh oleh AP (17) yang merupakan tetangganya.

“Pelaku adalah AP, merupakan anak dari salah satu tetangga korban,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji saat paparan, Sabtu (23/2).

Kombes Irsan menjelaskan perbuatan tersebut dilakukan AP pada Sabtu (18/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Orang tua korban sempat mengira bahwa anaknya diculik. Namun, tetangga yang merupakan orang tua dari pelaku menemukan jenazah SA di belakang rumah mereka.

“Pelaku ini tetanggaan dengan korban. Saat itu AP meihat SA berada di area rumahnya dan langsung memanggil dan membabawanya ke kamar yang ada di loteng rumah,” bebernya.

Sesampai di kamar, lanjutnya, korban langsung dicekik dan melilitkan celana training ke leher SA. Setelah memastikan korban tewas, AP mencabuli korban.

Irsan menjelaskan motif yang mendorong pelaku menghabisi nyawa korban karena pengaruh hasrat seksual akibat sering menonton film dewasa.

Satreskrim Polresta Deli Serdang akhirnya mengungkap kasus penemuan mayat SA, ternyata dibunuh tetangganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia