Wajah ASN di Sumut Ditusuk Mantan Suaminya Pakai Pulpen, Penyebabnya hanya karena Ini, Alamak

Sabtu, 12 November 2022 – 14:55 WIB
Wajah ASN di Sumut Ditusuk Mantan Suaminya Pakai Pulpen, Penyebabnya hanya karena Ini, Alamak - JPNN.com Sumut
M (baju putih tengah) pelaku penusukan mantan istrinya saat diamankan petugas kepolisian. Foto: Polresta Deli Serdang

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Seorang ASN di Sumatera Utara (Sumut) berinisial Z (43), mengalami luka di bagian wajahnya seusai ditusuk pulpen oleh mantan suaminya sendiri M (41).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Poskedes Denai Kuala, Jalan Putra Denai, Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (19/10) pagi.

"Korban mengalami luka pada pipi sebelah kiri, kening sebelah kiri, mata sebelah kiri serta tangan sebelah kirinya," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Cahyadi, Sabtu (12/11).

Kadek menyebut kejadian berawal saat korban sedang bekerja di Poskedes Denai Kuala. Tiba-tiba, pelaku datang untuk meminta rujuk dengan korban.

Namun, saat itu, korban menolak permintaan tersebut. Pelaku yang tak terima dengan penolakan korban langsung emosi. M lalu memiting leher korban dan memukulnya berulang kali.

"Pelaku melakukan pemukulan secara membabi buta ke arah pipi sebelah kiri, kening sebelah kiri, mata sebelah kiri," ujarnya.

Tak hanya sampai di situ, M lalu mengambil sebuah pulpen dari dalam tasnya dan menusuknya ke arah wajah korban, tepatnya di sekitar mata sebelah kiri.

"(Motifnya,red) tersangka tidak senang diceraikan oleh korban," ungkap Kadek.

Seorang ASN di Sumatera Utara (Sumut) berinisial Z,43, mengalami luka di bagian wajahnya seusai ditusuk pulpen oleh mantan suaminya sendiri M,41.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News