Mabuk Tuak Menjadi Alasan Mantan Anggota DPRD di Sumut Ini Tusuk Rekannya Hingga Tewas

Selasa, 18 Oktober 2022 – 15:30 WIB
Mabuk Tuak Menjadi Alasan Mantan Anggota DPRD di Sumut Ini Tusuk Rekannya Hingga Tewas - JPNN.com Sumut
TKP penusukan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

sumut.jpnn.com, KARO - Polres Tanah Karo membeberkan motif dari mantan anggota DPRD Kabupaten Karo berinisial MLS (56) menusuk rekannya Empindonta Sinulingga (34) hingga tewas di sebuah lapo tuak.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (13/10) sekitar pukul 23.40 WIB.

Kasi Humas Polres Tanah Karo Iptu Sahril menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan, terungkap bahwa pelaku tidak memiliki niat untuk membunuh korban. Namun, penganiayaan itu dipicu hanya karena keduanya sudah dalam kondisi mabuk.

"Motifnya tak ada, hanya karena sudah sama-sama mabuk mereka," kata Iptu Sahril saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Selasa (18/10).

Sahril mengatakan tersangka menghabisi nyawa korban dengan senjata tajam jenis  pisau yang biasa dibawa oleh pelaku jika keluar dari rumah. Namun, Sahril menyebut pisau itu dibawa oleh pelaku bukan untuk membunuh korban.

"Senjata sejenis pisau miliknya (pelaku,red).

Biasakan kalau di sini bawa pisau, bukan karena ada niat lain," sebutnya.

Sebelumnya, kejadian berdarah itu terjadi saat korban dan pelaku tengah asyik minum tuak di warung tersebut bersama dengan sejumlah warga lainnya.

Diduga karena mabuk tuak, seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Karo menusuk rekannya bernama Empindonta Sinulingga (34).hingga tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News