Nahas, Sepeda Motor Seorang Kurir Beserta Paket Dibawa Kabur Maling, Lihat Tuh

Senin, 19 September 2022 – 15:30 WIB
Nahas, Sepeda Motor Seorang Kurir Beserta Paket Dibawa Kabur Maling, Lihat Tuh - JPNN.com Sumut
Para pelaku pencurian sepeda motor milik seorang kurir di Kota Binjai saat akan dibawa kabur. Foto: TKP Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, KOTA BINJAI - Kejadian nahas menimpa seorang kurir pengantar paket di Sumatera Utara (Sumut) saat mengantarkan paket pesanan kepada pelanggannya.

Pasalnya, sepeda motor yang digunakannya untuk mengantarkan paket tersebut, dibawa kabur maling. Bahkan, paket-paket milik pelanggannya juga turut dibawa lari.

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV hingga akhirnya viral di media sosial. Dalam unggahan akun @tkpmedan di Instagram, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (18/9).

"Sepeda Motor kurir paket beserta barang paketannya yang akan diantarkan ke konsumen dibawa kabur maling," tulis pengunggah.

Dalam video berdurasi 44 detik itu, terlihat awalnya kurir tersebut berhenti di sebuah rumah untuk mengantarkan paket pelanggannya.

Saat itu, kurir masuk ke bagian halaman rumah tersebut, sedangkan sepeda motornya berada di depan pagar. Saat kejadian itu, kunci sepeda motor korban diketahui masih tergantung di sepeda motor.

Setibanya di bagian halaman rumah, kurir masuk ke bagian samping rumah untuk mengantarkan paket pelanggannya.

Tak lama setelah itu, dua orang pria datang menggunakan sepeda motor. Keduanya kemudian berhenti di dekat sepeda motor korban dan langsung membawanya kabur.

Kejadian nahas menimpa seorang kurir di Sumatera Utara (Sumut) saat mengantarkan paket pesanan pelanggannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News