Babe Cabita Bikin Sayembara Tangkap Maling di Medan, Begini Penjelasan Polisi

Selasa, 14 Juni 2022 – 17:25 WIB
Babe Cabita Bikin Sayembara Tangkap Maling di Medan, Begini Penjelasan Polisi - JPNN.com Sumut
Pencurian Motor. Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Komika asal Kota Medan Babe Cabita membuka sayembara atas hilangnya sepeda motor milik temannya.

Motor jenis Honda Beat BK 5417 RA tersebut hilang di Kafe Sempatin milik Babe di Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Medan, Minggu (12/6) malam. Saat itu, Babe diketahui juga berada di lokasi tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut kasus itu saat ini tengah ditangani oleh Polsek Medan Baru.

"Itu sudah ditangani Polsek, penanganannya di Polsek," kata Kompol Teuku Fathir saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Selasa (14/6).

Fathir menyebut pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi atas kejadian itu. Saat ini, polisi masih memburu pelaku pencuri motor tersebut.

"Untuk olah TKP sudah dilaksanakan, para saksi juga sudah diperiksa, polisi sedang memburu pelaku," jelasnya.

Seperti diketahui, sayembara untuk menangkap maling yang mencuri sepeda motor milik rekan Babe Cabita itu diunggahnya lewat akunnya @babecabiita di Instagram, pada Senin (13/6).

Babe turut mengunggah CCTV saat pelaku datang dan membawa kabur sepeda motor tersebut.

Komika asal Kota Medan Babe Cabita membuka sayembara atas hilangnya sepeda motor milik temannya.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia