Skuad Lama Diduga Kelompok yang Ancam Bunuh Brigadair J, Kamaruddin: Karena Almarhum Disayang

Minggu, 31 Juli 2022 – 08:00 WIB
Skuad Lama Diduga Kelompok yang Ancam Bunuh Brigadair J, Kamaruddin: Karena Almarhum Disayang  - JPNN.com Sumut
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak sebut Brigadir J sempat dapat ancaman pembunuhan. Foto: deki/jambi-independent

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyorot sekelompok orang yang disebut sebagai skuad lama yang pernah mengancam ajudan Irjen Ferdy Sambo itu.

Kamaruddin mengatakan informasi itu diperoleh dari Vera Simanjuntak yang tak lain adalah calon istri Brigadir J.

Dia menjelaskan bahwa pada Kamis (7/7) almarhum curhat kepada Vera perihal ancaman yang diterimanya dari kelompok yang disebut skuad lama.

Saat itu, Brigadir J juga berpamitan kepada sang kekasihnya setelah mendapat ancaman pembantaian dari kelompok tersebut.

"(Brigadir J) ditanya 'Siapa yang akan membantai atau membunuh?" Disebutnya skuad lama," kata Kamaruddin dalam sebuah podcast di Youtube Refly Harun yang disiarkan Jumat (29/7).

Kendati tidak menjelaskan secara gamblang siapa kelompok tersebut, tetapi Kamaruddin mengatakan antara Vera dan Brigadir J sudah sama-sama paham siapa kelompok itu.

"Sebetulnya yang bertanya itu kekasihnya 'skuad lama atau skuad baru?' Artinya di antara mereka (Vera dan Brigadir J) ini sudah ada pengertian tentang siapa skuad lama siapa skuad baru," sambung Kamaruddin.

Kamaruddin Simanjuntak mengaku pernah mewawancarai Vera dan bertanya apakah Brigadir J memiliki masalah dengan skuad lama itu.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyoroti kelompok Skuad Lama yang diduga mengancam bunuh almarhum sebelum terjadi penembakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News