Pagi-pagi, Rumah Pejabat di Kota Tebing Tinggi Diteror, Jendela Dilempar Bom Molotov

Selasa, 19 Juli 2022 – 12:39 WIB
Pagi-pagi, Rumah Pejabat di Kota Tebing Tinggi Diteror, Jendela Dilempar Bom Molotov - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal di Kabupaten Aceh Barat, Selasa (17/5/2022). Foto: ANTARA/Bidhumas Polda Aceh

sumut.jpnn.com, TEBING TINGGI - Salah satu rumah milik pejabat di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) diteror orang tak dikenal (OTK). Akibatnya jendela rumah pecah akibat lemparan bom molotov.

Rumah itu milik Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemkot Tebing Tinggi Syaiful Fahri.

Peristiwa teror tersebut terjadi pada Senin (18/7) di Jalan Meranti, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

"Bom molotov yang dilempar mengenai jendela kaca. Diduga dilempar dari samping, karena jika dari depan rumah jaraknya jauh dari pasar," kata Syaiful Fahri melalui telepon, dilansir dari Antara, Selasa (19/7).

Dia menjelaskan kejadian tersebut baru diketahui pada pukul 05.30 WIB saat hendak membuka jendela. Saat itu terlihat sudah banyak pecahan kaca botol.

Sumbu bom molotov, lanjut Syaiful sudah sempat terbakar, namun tidak merembet ke bagian rumah. Akibat peristiwa tersebut dia mengaku mengalami kerugian materil Rp 500.000.

"Sudah kami laporkan ke Polres Tebing Tinggi. Saya berharap bisa segera mengetahui siapa pelaku teror tersebut," ungkapnya.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto Selasa (19/7) membenarkan kejadian tersebut dan sudah menerima laporan dari pemilik rumah.

Rumah seorang pejabat di Kota Tebing Tinggi dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (18/7) pagi. Akibatnya, kaca jendela pecah
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia