Olah TKP di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Penyidik Periksaa CCTV dan Bawa Benda Ini

Senin, 18 Juli 2022 – 17:04 WIB
Olah TKP di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Penyidik Periksaa CCTV dan Bawa Benda Ini  - JPNN.com Sumut
Suasana di sekitar rumah Irjen Ferdy Sambo yang kembali dipasang garis polisi, Jakarta, Senin. (18/07/2022) ANTARA/Luthfia Miranda Putri

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Penyidik kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga No. 46 RT 04/01, Pancoran, Jakarta Selatan.

Penyelidikan tersebut terkait kasus penembakan yang menewaskan Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Jumat (8/7).

Empat penyidik kepolisian lengkap dengan sarung tangan memasuki rumah Irjen Ferdy Sambo menggunakan mobil.

Pada pukul 14.30 WIB, penyidik keluar dan memeriksa CCTV yang terletak di tanaman pagar yang menghadap ke dalam rumah.

Tidak lama setelah itu, sekitar pukul 14.45 WIB, keempat penyidik itu ke lur dari dalam rumah dengan membawa satu buah koper.

Sekelilimg rumah dipasangi garis polisi yang membentang dari depan hingga ke samping. Garis polisi itu kembali dipasang di TKP pada Minggu (17/7) kemarin.

Sebelumnya, berdasarkan informasi di lokasi pada Jumat lalu (15/7) garis polisi dipindahkan ke dalam rumah tepatnya pada garasi mobil sampai hari Sabtu (16/7).

Selain itu, juga ada dua kursi dan satu meja kosong berwarna hitam yang ditaruh di depan pagar garasi mobil.

Penyidik kembali melakukan olah TKP di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo terkait peristiwa baku tembak yang menewaskan Brigadir J
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia