10 Fakta Kematian Siswi SMP yang Ditemukan Membusuk Tanpa Pakaian Dalam, Nomor 8 Tidak Disangka

Rabu, 29 Juni 2022 – 07:04 WIB
10 Fakta Kematian Siswi SMP yang Ditemukan Membusuk Tanpa Pakaian Dalam, Nomor 8 Tidak Disangka - JPNN.com Sumut
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pelajar SMP. Foto: Polres Langkat

sumut.jpnn.com, LANGKAT - Fakta-fakta baru kasus kematian siswi SMP berinisial AS,14, yang ditemukan membusuk tanpa pakaian dalam di semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), terus bermunculan.

Pihak kepolisian telah meringkus seorang pria berinisial FS,19, yang menjadi dalang tewasnya warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan itu.

Dari penangkapan FS yang diduga kuat sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap AS, polisi berhasil mengungkap sejumlah misteri pembunuhan siswi SMP tersebut.

Berikut deretan fakta tewasnya siswi SMP yang sudah membusuk itu:

1. Ditemukan Pengembala Lembu

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menyebut korban ditemukan oleh pengembala lembu bernama Ruslan dan Jefri yang tengah melintas di lokasi tersebut.

Saat itu, Ruslan mencium aroma bangkai menyengat. Sontak dia pun mendekati lokasi tersebut dan menemukan mayat korban.

"Saksi Ruslan ada mencium aroma bangkai dan dilihatnya di semak-semak ada mayat seorang wanita," kata AKP Joko, Rabu (22/6).

Fakta-fakta baru soal tewasnya siswi SMP berinisial AS,14, yang ditemukan membusuk tanpa pakaian dalam di semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Ka
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News