Pelaku yang Membunuh Karmila dan Anaknya Ditangkap di Langkat, Tuh Tampangnya

Kamis, 15 Desember 2022 – 20:16 WIB
Pelaku yang Membunuh Karmila dan Anaknya Ditangkap di Langkat, Tuh Tampangnya - JPNN.com Sumut
Tersangka RH (kanan) pelaku pembunuhan terhadap seorang ibu dan anak ditangkap Polres Langkat. Foto: ANTARA/HO-Polres Langkat

sumut.jpnn.com, LANGKAT - Pelaku pembunuhan terhadap seorang ibu bernama Karmila Simatupang, 24, dan anaknya Radit, 4, warga Desa Securai, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, akhirnya ditangkap polisi.

Pelaku adalah berinisial RH, 20, warga Desa Securai, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

"Kami telah menangkap pelaku yang membunuh ibu dan anak balita di Langkat," kata Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok di Langkat, Kamis (15/12).

Danu menyebutkan tersangka RH ditangkap personel Satreskrim pada Rabu (14/12), beberapa jam setelah terjadinya kasus pembunuhan tersebut.

Penyidik hingga kini masih mendalami kasus pembunuhan terhadap ibu dan anaknya itu.

"Terima kasih atas informasi yang cepat diberikan warga sehingga polisi bisa dengan cepat menangkap pelaku pembunuhan tersebut," kata Kapolres.

Sebelumnya, korban Karmila Simatupang yang berstatus janda muda itu ditemukan tidak bernyawa bersama anaknya yang masih balita Radit di atas tempat tidur rumahnya, Rabu (14/12).

Ibu dan anaknya itu diduga dibunuh tetangganya dengan cara dicekik. Temuan kedua korban itu membuat gempar warga Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Pelaku pembunuhan terhadap seorang ibu Karmila Simatupang, 24, dan anaknya Radit, 4, warga Desa Securai, Kecamatan Babalan, Langkat, Sumut, ditangkap polisi.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia