Modus Ajak Berwisata, SW Rudapaksa Bunga di Rumah Teman dan Warung Pinggir Jalan

Senin, 09 Mei 2022 – 04:50 WIB
Modus Ajak Berwisata, SW Rudapaksa Bunga di Rumah Teman dan Warung Pinggir Jalan - JPNN.com Sumut
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: dokumen JPNN com/Ricardo

sumut.jpnn.com, SELONG - SW (22), warga Kecamatan Lenek, tega mencabuli seorang pelajar sebut saja namanya Bunga (15), warga Wanasaba, Lombok Timur, sebanyak tiga kali dalam semalam.

Bahkan perlakuan bejat tersebut dilakukan pelaku di salah satu warung pinggir jalan di Pringgasela, Selong, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Aksi asusila yang dilakukan pelaku tak sekali, tetapi tiga kali di lokasi yang berbeda-beda, setiap korban melayani nafsu bejat pelaku, di bawah ancaman.

Ancamannya, korban tak akan diantar pulang. Saat ini kasusnya dalam penanganan aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun, Minggu, sebelum aksi asusila ini terjadi, pelaku sempat mengajak korban berwisata ke lokasi wisata yang ada di wilayah Pringgabaya.

Tiba-tiba korban ditelepon adiknya untuk pulang, dan korban pun meminta pelaku mengantarnya pulang, karena korban tak berani pulang sendirian ke rumahnya.

Dalam perjalanan pulang, dengan pura-pura membeli air minum, pelaku meninggalkan korban sendiri di salah satu warung di pinggir jalan.

Apesnya, korban justru tak langsung diantar pulang, melainkan membawa korban ke rumah temannya yang ada di wilayah Kalibambang, Kecamatan Lenek.

Bunga (15), menjadi korban rudapaksa teman prianya sebanyak tiga kali dalam semalam di lokasi yang berbeda
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia