Balita Tewas di Banting Ayah Kandung, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara, Begini Kronologinya

Sabtu, 30 April 2022 – 01:28 WIB
Balita Tewas di Banting Ayah Kandung, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara, Begini Kronologinya  - JPNN.com Sumut
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Polisi mengamankan seorang pria berinisial F,31, karena tega membanting anaknya yang masih berusia tiga tahun hingga tewas. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/4) sekitar pukul 08.00 WIB di rumah korban, di Jalan Pasar V, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

"Saat itu, korban tidur di kasur bersama ayahnya, sedangkan ibunya tidur di lantai kamar depan pintu," kata Kompol Teuku Fathir, Jumat (29/4) malam. 

Setelah itu, kata Fathir, korban terbangun dan muntah-muntah. Pelaku yang merasa terganggu langsung mengangkat anaknya dan membantingnya di atas tempat tidur sebanyak dua kali. 

"Pelaku membanting korban di atas tempat tidur sebanyak dua kali lalu membanting kembali ke lantai," ujar mantan Kapolsek Medan Baru itu. 

Tak hanya sampai di situ, pelaku juga memukul wajah dan dada korban sebanyak dua kali. 

Ibu korban yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Madani untuk mendapatkan pertolongan. Namun, korban selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Sejati hingga akhirnya meninggal sekitar pukul 19.30 WIB. 

"Korban diboyong ke rumah duka dan setelah itu keluarga korban membawa korban ke RS Bhayangkara guna autopsi," jelas Perwira menengah Polri itu. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/4) sekitar pukul 08.00 WIB
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia