Gelar Halalbihalal, AKBP Choky: Bersyukur Operasi Ketupat Toba Berjalan Lancar

Rabu, 17 April 2024 – 13:06 WIB
Gelar Halalbihalal, AKBP Choky: Bersyukur Operasi Ketupat Toba Berjalan Lancar - JPNN.com Sumut
Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala memberikan sambutan dalam acara Halalbihalal Keluarga Besar Polres Simalungun. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala menyampaikan apresiasi kepada para personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2024.

Hal tersebut disampaikan AKBP Choky Sentosa saat menggelar Halalbihalal keluarga besar Polres Simalungun, Rabu (17/4).

"Operasi yang telah kita laksanakan secara aman dan lancar ini merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan profesionalitas kita semua," kata AKBP Choky.

Dia mengatakan berkat kerja keras personel, jumlah kendaraan yang melintas di wilayah hukum Polres Simalungun saat arus mudik dan arus balik, bisa teratasi dengan baik.

Choky juga mengapresiasi dalam situasi yang padat personel masih menunjukkan sikap semangat dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Keberhasilan ini menjadi bukti nyata kinerja Polres Simalungun dalam mengamankan momen penting di Kabupaten Simalungun," ujar AKBP Choky.

Mantan Kapolsek Medan Barat ini mengatakan halalbihalal menjadi momentum penting selain bersyukur atas kemenangan setelah menjalani ibadah puasa sebulan penuh, tetapi juga untuk mempererat kekompakan antar personel.

Orang nomor satu di Polres Simalungun ini berharap semangat yang ditunjukkan selama bertugas pada momen Idulfitri 1445 Hijriah bisa terus terjaga dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

Polres Simalungun menggelar halalbihalal sebagai wujud syukur dan memupuk kekompakan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News