Kapolres dan Forkopimda Simalungun Buka Puasa dan Lepas Tim Safari Ramadan

Selasa, 19 Maret 2024 – 01:03 WIB
Kapolres dan Forkopimda Simalungun Buka Puasa dan Lepas Tim Safari Ramadan - JPNN.com Sumut
Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala bersama Bupati Simalungun Radiapoh dan Forkopimda melepas Tim Safari Ramadan Pemkab Simalungun. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala bersama Bupati Simalungun Radiapoh dan Wakil Bupati H Zonny Waldi menghadiri buka puasa bersama di Kecamataan Gunung Maligas sekaligus pelepasan Tim Safari Ramadan Pemkab Simalungun.

Kegiatan ini selain dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda, Ketua TP PKK Ny. Ratnawati, juga dihadiri organisasi Islam serta masyarakat setempat.

"Sejak dilantik pada April 2021 dan harus menghadapi suasan pandemi Covid-19 sekitar satu tahun lebih, sehingga kebersamaan dengan masyarakat baru bisa terlaksana dalam dua tahun ini," kata Bupati Simalungun Radiapoh, Senin (18/3).

Namun, Radiapoh mengatakan meski hanya dua tahun bersama masyarakat tetapi berbagai capaian diraih oleh Kabupaten Simalungun.

Radiapoh menyebut perjalanan pemerintah yang paling esensial adalah pelayanan publik, yang mana sebelumnya Pemkab Simalungun menempati urutan terakhir di Sumatera Utara dalam hal pelayanan publik.

"Namun, dalam kurun waktu dua tahun kita berhasil menggapai esensi tersebut dengan menempati urutan kedua di Sumut," ujar Bupati.

Menurut Bupati, kesejukan di Simalungun sudah terkenal di daerah zona wilayah dataran tinggi di Sumatera Utara, termasuk dalam pelaksanaan Pemilu yang lalu, semua berjalan dengan baik.

"Bisa kita lihat juga, eskalasi politik, hingga saat ini kami bersama Wakil Bupati masih tetap bersama, bergandengan tangan melaksanakan roda pemerintahan di Kabupaten Simalungun," kata Radiapoh.

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa bersama Bupati Simalungun Radiapoh hadiri pelepasan Tim Safari Ramadan Pemkab Simalungun
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News