MUI Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Serdang Bedagai yang Berjalan Aman dan Damai

Kamis, 15 Februari 2024 – 23:24 WIB
MUI Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Serdang Bedagai yang Berjalan Aman dan Damai - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Ketua MUI dan sejumlah tokoh di Kabupaten Serdang Bedagai apresiasi situasi kondusif selama Pemilu 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Serdang Bedagai Hasful Huznain menilai pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai yang aman dan lancar berkat sinergitas antara penyelenggara dan petugas keamanan.

Dia mengatakan kolaborasi petugas keamanan baik Polri dan TNI dengan penyelenggara Pemiu menjadi kunci suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.

"Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antara Polres Serdang Bedagai bersama TNI dan stakeholder lainnya, Alhamdulillah, pesta demokrasi berjalan dengan baik, lancar, situasi aman, dan kondusif,” kata Hasful Huznain di Kantor MUI Serdang Bedagai, di Seirampah, Kamis (15/2).

Hasful mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai agar saling menjaga ketertiban sehingga suasana kondusif selama Pemilu tetap terpelihara.

"Semua pihak agar menghormati hasil pesta demokrasi dan bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang mandiri, sejahtera, dan religius,” ujarnya.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Sergai Hendro yang mengapresiasi aparat kepolisian Polres Serdang Bedagai dalam menciptakan suasana aman selama pesta demokrasi Pemilu 2024 berlangsung.

"Semoga kedepannya Polri, khususnya Polres Serdang Bedagai semakin dicintai masyarakat,” kata Hendro.

Tokoh pemuda Serdang Bedagai Dzul Pansyah juga menyerukan agar semua pihak bersama-sama menciptakan suasana kondusif selama proses pesta demokrasi.

Ketua MUI dan sejumlah tokoh di Kabupaten Serdang Bedagai mengapresiasi keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News