Wuling BinguoEV Mengaspal di Medan, Berkelas dan Nyaman, Cek Spesifikasi dan Harga Sekarang!

Rabu, 24 Januari 2024 – 17:47 WIB
Wuling BinguoEV Mengaspal di Medan, Berkelas dan Nyaman, Cek Spesifikasi dan Harga Sekarang! - JPNN.com Sumut
Mobil listrik Wuling BinguoEV dipamerkan di Laguna Atrium, Delipark Mall, Kota Medan, saat peluncuran perdana di Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (24/1). Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan mobil listrik terbarunya, BinguoEV, yang hadir dengan spesifikasi lebih kompak serta mengutamakan kenyamanan, akan siap memanjakan konsumen di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Peluncuran mobil listrik kedua Wuling Motors ini berkolaborasi dengan Wuling Arista Group, sebagai mitra dealer di Sumatera Utara.

Regional Sales Manager Wuling Motors Angga mengatakan mobil listrik BinguoEV hadir di Kota Medan dengan tiga varian, masing-masing BinguoEV Long Range AC, BinguoEV Long Range AC DC, dan BinguoEV Premium Range AC DC.

“Kami bangga dapat memperkenalkan mobil listrik kedua Wuling di Kota Medan. Wuling BinguoEV hadir sebagai bagian dari semangat ‘Drive For A Green Life’ sehingga kami harapkan akan menjadi partner mobilitas ramah lingkungan dalam sehari-hari. Bersama BinguoEV, memungkinkan setiap penggunanya menjadi ikon dalam perubahan mobilitas berkelanjutan dan menginspirasi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau,” kata Angga di Laguna Atrium, Delipark Mall, Kota Medan, Rabu (24/1).

Dia menjelaskan Wuling BinguoEV dibanderol dengan harga Rp 357.100.000 sampai Rp 417.100.000, akan tetapi karena diberikan insentif PPN (estimasi) konsumen bisa memiliki mobil ramah lingkungan ini seharga Rp 326,1 jutaan hingga Rp 381,1 jutaan.

Angga mengatakan bagi masyarakat yang berminat mendapat mobil listrik baru Wuling ini bisa datang ke Laguna Atrium, Delipark Mall, Kota Medan, sampai 28 Januari 2024.

Secara tampilan, lanjutnya, Wuling BinguoEV dengan desain yang begitu kompak dengan mengoptimalkan ruang dan kenyamanan bagi pengendara. Hatcback EV menampilkan perpaduan yang harmonis dan modern. Sedangkan eksterior BinguoEV mengusung desain yang timeles, mulai dari X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Shaped Grille. Kemudian Impresive Two-Tone Body Color, lalu X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail pada bagian belakang.

Sedangkan dari sisi interior, mobil listrik kedua ini menampilkan nuansa berkelas dan mengutamakan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Floating Island Center Console kian menambah aura modern nan futuristik, sehingga menampilkan kesan ruang yang lebih luas dan fungsional. Kemewahan mobil ini semakin lengkap dengan kehadiran trims and ceramic glaze texture pada beberapa bagian.

Selain itu, BinguoEV menyediakan kabin yang lapang serta ruang penyimpanan yang mudah diakses. Ada pula 15 kompartemen yang tersedia di dalam kabin dan Deep Sunk Style Trunk Space yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak barang di bagasi.

Ada kabar baik bagi warga Kota Medan dari Wuling Motrs (Wuling) yang resmi meluncurkan mobil listrik kedua Wuling BinguoEV dengan tampilan mewah, cek harganya!
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News