Jurnalis Jajal Jalanan Kota Medan dengan Mobil Hyundai Creta Prime

Jumat, 31 Maret 2023 – 06:53 WIB
Jurnalis Jajal Jalanan Kota Medan dengan Mobil Hyundai Creta Prime - JPNN.com Sumut
Dua jurnalis di Kota Medan sedang menjajal mobil Hyundai Creta Prime. Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com.

sumut.jpnn.com, MEDAN - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Mobil Hyundai Creta Prime yang diklaim telah dilengkapi beragam fitur canggih untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

Untuk menguji kenyamanan produk unggulan Hyundai ini, PTT Hyundai Motors Indonesia (HMID), diler Hyundai Arista Sisingamangaraja, mengundang jurnalis Kota Medan.

Pada kesempatan menjajal Hyundai Creta Prime yang merupakan tipe tertinggi dari varian ini, jurnalis megambil Start dari depan diler Hyundai Arista Jalan Sisingamnagara.

"Kami mengambil rute menyusuri Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat, Jalan Aksara, HM Yamin, Gatot Subroto dan kembali ke Hyundai Arista Sisingamangaraja dengan sekali mengitari jalan di Stadion Teladan Medan," ujar Hasan, salah seorang jurnalis yang mengikuti test drive.

Hyundai Creta Prime yang kami kendarai, lanjut dijelaskannya, dengan gesit menembus kepadatan lalu lintas di inti Kota Medan.

"Adanya fitur keselamatan pada teknologi Hyundai SmartSense, yakni Blind Spot Collision Avoidance Assist, sangat membantu pengemudi untuk mengetahui kondisi di sekitar mobil," jelasnya.

Misalk , lanjutnya, saat hendak berbelok dan memberi tanda lampu sein, akan ada bunyi peringatan bila ada kendaraan lain dari sisi kiri atau kanan kendaraan.

"Dengan adanya fitur ini, pengemudi jadi lebih hati-hati dan waspada saat hendak berbelok atau berpindah jalur," ungkap Hasan lagi.

Jurnalis di Kota Medan antusias menikmati menjajal inti Kota Medan dengan Hyundai Creta Prima
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia