Bobby Nasution Serukan Persatuan Selama Pemilu 2024: Jangan Fitnah dan Menjelek-jelekkan

Kamis, 18 Januari 2024 – 16:35 WIB
Bobby Nasution Serukan Persatuan Selama Pemilu 2024: Jangan Fitnah dan Menjelek-jelekkan - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Dok. JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak masyarakat di Kota Medan untuk menjaga persatuan dan persaudaraan selama berlangsungnya pesta demokrasi Pemilu 2024.

Menantu Presiden Jokowi ini mengajak masyarakat tidak melakukan hal-hal yang merusak persatuan seperti fitnah dan saling menjelek-jelekkan sesama karena perbedaan pilihan politik.

"Jangan sampai kita terpecah-belah karena politik, terutama karena perbedaan pilihan," pesan Bobby Nasution saat menghadiri pengajian akbar Kecamatan Medan Sunggal dan Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (17/1).

Suami Kahiyang Ayu ini menyampaikan bahwa Pemilu 2024 adalah proses demokratis pergantian kepemimpinan baik di legislatif maupun di eksekutif.

Oleh sebab itu, lanjutnya, terpenting bukan siapa yang akan menang, tetapi proses kemenangan juga menjadi hal penting.

"Kalau proses menangnya harus memfitnah dan menjelek-jelekkan, tentunya ini tidak bagus," tegas Bobby Nasution.

Bobby berpesan kepada masyarakat, terutama kaum ibu yang hadir dalam pengajian akbar, agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 yang berlangsung pada 14 Februari 2024.

"Ibu-ibu harus datang ke TPS memberikan hak suaranya. Ini penting menentukan nasib bangsa, termasuk Kota Medan. Bangsa ini memiliki cita-cita Indonesia Emas 2045, cita-cita ini harus kita lanjutkan," harap Bobby.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengimbau masyarakat menjaga persatuan dan persaudaraan dengan tidak menebar fitnah dan menjelek-jelekkan yang lain
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News