Bobby Nasution Berjanji Tuntaskan Seluruh Pembangunan Sebelum Periode Berakhir

Rabu, 10 Januari 2024 – 08:00 WIB
Bobby Nasution Berjanji Tuntaskan Seluruh Pembangunan Sebelum Periode Berakhir - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri pengajian akbar dan doa bersama awal 2024 di Masjid Al-Hidayah, Kota Medan, Selasa (9/1/2024). Foto: Antara/HO-Diskominfo Kota Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan akan menuntaskan seluruh program pembangunan di Kota Medan sebelum periode jabatanya berakhir pada Desember 2024.

Hal itu ditegaskan menantu Presiden Jokowi ini untuk menjawab kondisi dari dampak pembangunan yang dilakukan secara serentak di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) itu.

“Kami berjanji di akhir periode kami, seluruh program pembangunan akan kami selesaikan semua. Tepatnya pada Desember 2024 masa jabatan saya bersama pak Wakil Wali Kota Medan akan berakhir,” kata Bobby Nasution, Selasa (9/1).

Bobby mengatakan Pemkot Medan secara masif telah memulai pembangunan beberapa infrastruktur sebagai upaya mengatasi berbagai masalah di Kota Medan, di antaranya membangun jalan jalur terowongan (underpass).

Selanjutnya, pembangunan jalan layang flyover untuk mengurai kemacetan dan kolam retensi untuk mengatasi masalah banjir.

“Kami membangun secara serentak karena masa jabatan kami singkat, sehingga semua harus dilaksanakan bersamaan,” kata suami Kahiyang Ayu ini.

Pihaknya memohon maaf bila pembangunan yang tengah dilakukan membuat masyarakat Kota Medan dan sekitarnya terganggu dalam beraktivitas.

Namun, ketidaknyamanan saat ini, lanjutnya, untuk kemajuan Ibu kota Provinsi Sumatera Utara dan kesejahteraan masyarakat Kota Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution berjanji akan menuntaskan seluruh pembangunan di Kota Medan sebelum masa periodenya berakhir
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News