BPODT Gandeng Wahana Media Entertainment Kembangkan Potensi Hiburan dan Talenta Muda

Sabtu, 18 November 2023 – 12:51 WIB
BPODT Gandeng Wahana Media Entertainment Kembangkan Potensi Hiburan dan Talenta Muda  - JPNN.com Sumut
Keindahan Danau Toba dilihat dari Geosite Sipinsur yang menjadi salah satu Geosite Geopark kaldera Toba. Foto: Muhlis/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) menggandeng Wahana Media Entertainment dalam pengembangan sektor hiburan di kawasan Danau Toba. Kemitraan dengan perusahaan yang sejak lama berkomitmen mengembangkan musik daerah ini, diharapkan dapat menggali potensi para kaum muda di wilayah tersebut.

Direktur Utama BPODT Jimmy Bernando Panjaitan mengatakan bersama Wahana Media Entertainment akan mulai membangun di sektor hiburan di Toba Caldera Resort, Kabupaten Toba, termasuk studio musik, pusat kreator konten, kegiatan "live entertainment" dan restoran atau kafe.

"Melalui kerja sama BPODT dengan PT Wahana Media Entertainment, kami ingin menambah aktivitas hiburan dan musik. Bukan cuma itu, kami juga mau memberikan panggung kepada talenta-talenta muda Danau Toba," kata Jimmy, Jumat (17/11).

Dia mengatakan dengan hadirnya berbagai sektor hiburan itu akan meningkatkan kunjungan wisatawan baik nasional maupun mancanegara untuk berlibur ke Toba Caldera Resort.

Dengan demikian, lanjutnya, diharapkan para talenta-talenta di kawasan Danau Toba akan termotivasi dalam berkarya di bidang musik.

"Kami mau menciptakan banyak 'event' supaya banyak wisatawan yang datang. Anak-anak muda yang tampil pun nantinya banyak dilirik dan semoga bakat mereka dapat diangkat sampai ke tingkat nasional," kata Jimmy.

Kerja sama BPODT dengan PT Wahana Media Entertainment ditandatangani di Medan pada 6 November 2023.

Pada kesempatan tersebut, BPODT diwakili oleh Direktur Industri Pariwisata dan Kelembagaan Kepariwisataan Raja Malem Tarigan sementara PT Wahana Media Entertainment diwakili oleh Direktur Utama Muchtar Simanjuntak.

BPODT resmi menggandeng Wahana Media Entertainment untuk mengembangkan potensi musik dan talenta muda di kawasan Danau Toba
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia