Pemkab Karo Hadirkan Acara Musik dalam Gelaran Jetski Dunia Danau Toba

Rabu, 15 November 2023 – 06:00 WIB
Pemkab Karo Hadirkan Acara Musik dalam Gelaran Jetski Dunia Danau Toba - JPNN.com Sumut
Pemkab Karo akan hadirkan hiburan musik karo saat gelaran Jetski Dunia di Danau Toba. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, KARO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo akan menghadirkan acara tambahan saat gelaran Aquabike Jetski World Championship atau Jetski Dunia di Danau Toba pada 22-26 November 2023.

Pemkab Karo menghadirkan hiburan bertajuk Karo Music Camp untuk memeriahkan gelaran balapan air internasional tersebut.

"Kami membuat agenda tambahan untuk memeriahkan Aquabike Jetski World Championship 2023," ujar Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Karo Indra Tarigan di Medan, Sumut, Selasa (14/11).

Dia mengatakan kegiatan Karo Music Camp itu akan dimulai pada 21-22 November 2023. Kegiatan ini merupakan kombinasi musik talenta daerah maupun bertaraf nasional.

"Di antara agenda itu yakni festival band, penampilan artis lokal dan nasional serta menyediakan produk UMKM yang seluruhnya bisa dilihat sambil camping," ucap Indra.

Kemudian, kata Indra, dilanjutkan acara inti yaitu Aquabike yang berlangsung di Pantai Sinalsal, Desa Tongging, Kabupaten Karo, Sumut pada 22 November 2023.

"Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan paralayang pada 23-25 November 2023 yang diikuti peserta lokal maupun nasional," tuturnya.

Di samping itu, sebagai salah satu tuan rumah, Pemkab Karo juga mempersiapkan akomodasi. Di antaranya, kata Indra, hotel, wisma, vila, mess maupun tempat camping yang berada di Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo.

Pemkab Karo akan hadirkan hiburan bagi masyarakat yang menyaksikan pertandingan Jetski Dunia di Danau Toba, ada artis nasional
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia