Dikabarkan Dilarikan ke RS Singapura, Kemenko Marves Konfirmasi Kondisi Terkini Luhut Binsar Pandjaitan

Jumat, 06 Oktober 2023 – 20:42 WIB
Dikabarkan Dilarikan ke RS Singapura, Kemenko Marves Konfirmasi Kondisi Terkini Luhut Binsar Pandjaitan - JPNN.com Sumut
enko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan kue ulang tahun kepada tamu yang hadir dalam acara peringatan hari ulang tahunnya di Jakarta, Kamis (28/9/2023). Perayaan ulang tahun ke-76 Luhut Binsar Pandjaitan tersebut dirayakan dengan peluncuran buku berjudul Luhut Binsar Pandjaitan di Mata Kita-kita. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) mengonfirmasi kondisi terkini Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang sempat dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Singapura.

Melalui Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi menyampaikan bahwa kondisi Luhut Binsar Pandjaitan saat ini dalam kondisi baik meski diminta untuk beristirahat total sesuai anjuran dokter.

“Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest mempercepat pemulihan kesehatan,” kata Jodi, Jumat (6/10) malam.

Deputi Bidang Koordinasi Kelautan Maritim dan Energi Kemenko Marves ini memohon doa dan dukungan untuk kesembuhan dan kesehatan Menko Marves Luhut Pandjaitan.

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya,” tuturnya.

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto juga mengonfimasi kondisi Luhut yang saat ini berada di Jakarta dan sedang beristirahat total karena kelelahan.

“Nggak bener (dilarikan ke rumah sakit Singapura). Bapak di Jakarta. Bapak lagi bedrest aja kecapean,” kata Seto saat dikonfirmasi.

Jawaban Kemenko Marves mengonfirmasi pesan instan WhatsApp yang menyebar di kalangan wartawan. Pesan itu menyebutkan “Lbp dilarikan ke spore” dan “Pak LBP : CITO OPERATION CARDIO”.(antara/jpnn)

Kemenko Marves sampaikan kondisi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang sempat dikabarkan dilarikan ke rumah sakit Singapura

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News