Irjen Agung Setya Imam Resmi Bertugas di Polda Sumut Menggantikan Irjen Panca

Sabtu, 22 Juli 2023 – 13:14 WIB
Irjen Agung Setya Imam Resmi Bertugas di Polda Sumut Menggantikan Irjen Panca - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Setya Imam Effendi (kanan) saat prosesi penyambutan dan penghormatan di Mapolda Sumut. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, MEDAN - Irjen Agung Setya Imam Effendi tiba di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) di Jalan Sisingamangaraja KM10,5 Kota Medan, Sumatera Utara, bersama istri. Jenderal bintang dua ini kini resmi menjabat sebagai Kapolda Sumut menggantikan Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.

Kedatangan Irjen Agung Setya Imam di mapolda Sumut disambut  Irjen Panca dan seluruh personel serta jajaran.

Irjen Agung Setya mengatakan akan melanjutkan nilai baik yang sudah ada dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan di Polda Sumut.

"Kami akan teruskan nilai baik ini di tengah masyarakat dalam menjalankan tugas," ucap Irjen Agung Setya, usai prosesi penyambutan dan penghormatan di Mapolda Sumut, Jumat (21/7).

Dia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara untuk bersama-sama bersinergi membangun peradaban dan kemajuan yang sudah ada.

Selain itu, Irjen Agung mengajak seluruh personel Polda Sumut mendoakan pendahulunya Irjen Panca Simanjuntak yang dimutasi sebagai Pati Lemdiklat Polri dalam rangka penugasan di luar struktur, agar sukses menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Saya mengajak seluruh anggota untuk mendoakan Irjen Panca beserta keluarga yang akan bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sebelumnya, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menerima penyambutan dan penghormatan dari seluruh personel setelah tiba di Mapolda Sumut.

Kapolda Sumut yang baru Irjen Agung Setya Imam Effendi disambut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak saat tiba di Mapolda Sumut
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News