Irjen Panca Perintahkan Pejabat Polda Sumut Turun ke Jalan, Dansat Brimob Ikut Atur Lalin

Jumat, 12 Mei 2023 – 12:37 WIB
Irjen Panca Perintahkan Pejabat Polda Sumut Turun ke Jalan, Dansat Brimob Ikut Atur Lalin - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Panca saat memberikan motivasi kepada ratusan Bintara Remaja di Mapolda Sumut. Foto: Humas Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak memerintahkan setiap pejabat utama (PJU) Polda Sumut untuk turun ke jalan.

Irjen Panca mewajibkan setiap pejabat Polda Sumut mengawasi pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan atas perintah Kapolda Sumut seluruh PJU akan mengawasi personel yang ada di lapangan.

"Tugas pengawasan ini untuk memberikan motivasi kepada personel di lapangan sekaligus asistensi langsung kepada para petugas," kata Kombes Hadi, Kamis (11/5).

Dia menjelaskan tujuan kebijakan Irjen Panca itu sebagai wujud pelayanan kepolisian yang dilakukan oleh setiap personel dari jenjang pangkat apapun.

Selain melakukan pengawasan pelaksanaan, PJU juga ditugaskan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di lokasi padat kendaraan di Kota Medan.

"Ini wujud pelayanan yang dilakukan oleh setiap personel dari jenjang pangkat apapun," ungkapnya.

Beberapa pejabat utama Polda Sumut turun ke jalan dan langsung mengatur arus lalu lintas.

Irjen Panca beri perintah kepada pejabat utama Polda Sumut wajib turun ke jalan, Dansat Brimob pakaian lengkap atur lalu lintas
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia